cara cepat blog ter index di google

disini saya akan berbagi dengan teman teman sekalian bagaimana blog yg kita buat dapat ter index di google
oke langsung saja yah gk pake lama-lama supaya tulisan ini gk dibilang basi, tapi sebelum memulai saya ucapkan terima kasih udah mau mampir kemari thx anyway : )

berikut adalah langkah-langkahnya:
1. teman-teman buka url ini  <--
    Apabila sudah berada pada halaman pendaftaran, ada bebrapa langkah yang harus dilakukan, yaitu mengisi form yang disediakan.

- URL --> Isi dengan URL blog sobat. (Misalnya "http://pintarblogging.blogspot.com") : )
- Comments --> Isi dengan keyword atau kata kunci yang berhubungan dengan blog teman-teman, misalnya untuk blog ini keywordnya adalah “tips dan trick ngeblog”.
- Isi kotak kosong dengan huruf Verifikasi yang tersedia
- tekan tombol submit
- selesai


udah deh tinggal tunggu aja ntar blognya ke index di google
tapi...... kalo menurut saya masih kurang mending kita optimalin lagi aja, teman teman bisa coba 4 langkah jitu berikut ini, ciattt !!!!!!!!! silahkan membaca : )


1.Privacy Setting
Pastikan Privacy Setting Blog anda (ada di Menu Setting) di set “I would like my blog to be visible to everyone, including search engines (like Google, Bing, Technorati) and archivers
2.Rajin Bikin Artikel
Update… update… update. Google loves content katanya. Jadi rajin-rajinlah menulis artikel yang menarik dan bermanfaat. Upayakan dalam seminggu minimal anda menulis 1 artikel. Kalo bisa lebih dari 1.
3.Pasang PlugIn Google XML Sitemaps
PlugIn ini akan membuat sebuah Peta Struktur Artikel Blog kita. hal ini akan memudahkan Google untuk menemukan Blog kita.
4.Blog Walking
Apa itu Blog Walking? Blog Walking adalah kegiatan silaturahimnya para Blogger. Caranya dengan mengunjungi Blog-Blog orang lain, baca artikelnya, kemudian beri komentar yang bagus sambil tidak lupa meninggalkan link ke Blog kita. Cara meninggalkan Linknya gimana? gampang kok. Biasanya saat akan mengisi komentar kita diminta untuk mengisi Nama, Email dan Alamat URL. Nah masukkan alamat lengkap Blog kita misalnya : http://pintarblogging.blogspot.com/ ke kolom URL. Jangan lupa pake http:// ya.
Setelah isi komentar. Komentar yang bagus dan nyambung dengan artikelnya sambil kenalan lah.
Dengan meninggalkan alamat Blog kita lewat komentar di Blog orang lain akan memberikan yang namanya BackLink.
BackLink ini akan di baca oleh kurirnya mbah Google. Lantas kalo udah dicatat oleh si kurir pasti langsung dilaporin ke mbah Google. Nah, tinggal si Mbah nimbang-nimbang deh. Mau di index apa nggak. Biasanya kalo BackLink kita banyak dan berkualitas, pasti langsung di Index.
Untuk mendapatkan BackLink yang berkualitas, kita juga musti pilih-pilih dalam memberikan komentar. Pilih Blog yang juga berkualitas dan berjenis DoFollow. Karena kalau gak DoFollow biasanya gak tercatat tuh sama si kurirnya mbah Google.
okeh... teman-teman selamat berjuang semoga apa yang saya bagikan ini berguna untuk bangsa dan negara dan menjadi millioner (ngarep mode On !! ^^)


powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme